Tanggapan tentang UU-ITE

Juni 6, 2009 ikacuby

Menurut saya masyarakat kurang begitu paham tentang UU-ITE jadi para pengguna internet,bloger,dll belum sepenuhnya tahu tentang pasal-pasal apa saja yang terkandung dalam UU-ITE sehingga tidak tahu hal-hal apa saja yang menjadi larangan.Seperti pada kasus prita mungkin beliau tidak tahu bahwa apa yang dia lakukan ternyata dapat mencemarkan nama baik atau pun suatu instansi rumah sakit.Mungkin dia hanya ingin menuangkan pendapat atau pun uneg-unegnya saja lewat email tapi ternyata hal tersebut termasuk hal-hal yang dilarang dalam UU-ITE.Ini hanya merupakan pendapat saya saja lho…hehehehe…
Dan tilisan-tulisan yang saya terbitkan dalam blog saya ini banyak juga yang saya ambil dari blog-blog lain yang mungkin saya lupa untuk mencantumkan alamat sumbernya.Bagi mereka yang tulisannya telah membantu saya dalam pengerjaan tugas SIM ini saya ucapkan banyak terima kasih……

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Juni 2009
S S R K J S M
     
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Most Recent Posts

 
